SEMUA LAGU POPULER

April112013

KUNCI DASAR

April102013
Assalamu'alaiku Wr. Wb Kali ini saya akan memposting kunci dasar banjari. Sebenarnya banyak sekali versi2 kunci dasar banjari. Secara umum ada 4 kunci dasar. Masing2 dua untuk Nikahan (Cepat & Pelan) dan dua untuk Anakan (Cepat & Pelan). Dan yg lebih populer dan banyak dipelajari para pemula adalah sebagaimana berikut : NIKAHAN CEPAT 1. D. T T DD TT T D 2. TT... [Read More]

LAGU-LAGU FESTIVAL

April102013
Assalamu'alaikum Wr. Wb Ikhwan, saya mau bagi2 lagu sholawat nih. Gak papa kan ? Maklum, saya baru ja bikin blog hehehe. Lumayan lah, itung2 buatt ngobatin hati yg galau n nyari pahala. Yg mau silahkan dicomot, semoga bermanfaat.
 
Back to Top